Langsung ke konten utama

Unggulan

Hantu Cintaku Izin Pergi Darimu

                       Hantu Cintaku Sudah Pergi Lama Cukup lama diriku bisa bertahan dengannya. Aku pun tidak mengerti mengapa bisa cukup lama terikat hubungan dengannya. Kemudian, apa rasanya jika kau mencintai seseorang namun rasa cinta itu tidak mengarah balik ke dirimu? Bahkan mencintai diri sendiri pun tidak ada, mencintai orang itu rasanya nikmat, dibanding mencintai diri sendiri karena setiap usaha yang dilakukan berharap akan bisa diberikan nilai mau pun harapan timbal balik dari orang yang kita cintai. Kamu harus tahu, jujur aku sayang menyayangimu serta mencintaimu, namun sisi lain rasa takut dan benciku sekarang bisa seimbang dari rasa sayang dan cinta terhadapmu.. Aku berharap pisahnya kita itu memberikan dampak yang positif untuk kedepannya, terima kasih sudah membantu dan menemani aku dalam kondisi apa pun. Apabila suatu saat jika aku melihat wajahmu, kuharap itu tidak membuatku merasakan sakit yang amat dalam. Kutahu berpisah dalam mencintai itu sulit, namun untuk yang

Emosional menjadi satu


Ketenangan
Ketenangan
Ketenangan
Aku sedih saat ini, tidak ada alasan untuk bersedih, karena aku tidak tahu kata-kata yang baik diutarakan saat ini.

Sedih itu lebih baik dirasakan kemudian pendamlah bukanlah dipublik-kan.
Kesedihan membuat kita mempelajari banyak hal.
Hal itu sangat bermanfaat bagi jiwa kita.
Jiwa akan merasakan ketenangan.
Ketenangan.

Bersedihlah, karena itu penting.
Bukan berarti bersedih itu akan memburuk.
Jadikanlah kesedihan itu menjadi hal yang akan membaikkan jiwamu.
Kemudian dirimu akan tersenyum.

Kesedihan itu teman kita.
Membuat kita tenang, damai di dalam jiwa kita.

Berpikirlah positif atas kesedihan itu.

Positive Thinking.
Terima Kasih Tuhan.
Tunjukilah kami ilmu dan semangat dalam belajar atas kehidupan ini.
Terima Kasih sudah menghidupkan kami, sehingga kami senantiasa menyayangiMu, Tuhan.
MencintaiMu.

Andai saja air mata ini bukanlah air, tidaklah indah.
Tuhan, terima kasih.

Komentar

Postingan Populer