Langsung ke konten utama

Unggulan

Sendiri Kunci Kenyamanan

Kuingin bisa untuk membangun diriku tanpa perlu ketergantungan dengan orang lain. Diperlukan masalah-masalah yang dihadapi terlebih dahulu untuk mengatasi rasa ketergantungan maupun bantuan dari orang lain. Aku selalu berpikir, kenapa ya? orang-orang itu mudah sekali untuk bisa hebat, kreatif, maupun semangat menjalani hari-harinya. Apakah aku sendiri bisa? maksudku, aku selalu stuk untuk membangun citra diriku sendiri dimana harus ada orang lain yang harus masuk dalam hidup untuk membantu diriku semangat untuk mengawali hari maupun proses hari demi hari. Satu demi satu orang yang hadir memang membuat hidup berwarna bahkan hingga merusak warna hidupku, namun itu semua menurutku menjadi pengalaman yang cukup untuk dirasakan sekali saja. Akhir semester ini merupakan momen yang harus diperbaiki, 2-3 tahun yang sudah kulalui dijenjang perkuliahan, ternyata itu tidak cukup untuk membuatku lebih baik dalam membangun kemampuanku.  Aku terlalu banyak untuk memprioritaskan hal yang tidak pentin

Aku benci yang MAINSTREAM!!!


Hidupku itu hidupku
Aku tidak menyukai hal yang sudah biasa
Sejak aku kelas 2 smp, aku tidak menyukai yang sudah ada.
Ntahlah, itu kenapa.
Pikiranku selalu begitu
Aku sudah mentalaknya sering kali
Namun, itu sudah nempel di otak-ku setiap harinya.
Orang - orang ingin menggampai mimpinya, namun aku bertolak belakang.
Aku pikir menggampai mimpi itu sudah biasa, dari yang susah menjadi kaya.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian; bersakit-sakit dulu, bersenang-senang kemudian 

Itulah peribahasa.
Namun, bagaimana pendapatku?

Komentar

Postingan Populer