Langsung ke konten utama

Unggulan

Hantu Cintaku Izin Pergi Darimu

                       Hantu Cintaku Sudah Pergi Lama Cukup lama diriku bisa bertahan dengannya. Aku pun tidak mengerti mengapa bisa cukup lama terikat hubungan dengannya. Kemudian, apa rasanya jika kau mencintai seseorang namun rasa cinta itu tidak mengarah balik ke dirimu? Bahkan mencintai diri sendiri pun tidak ada, mencintai orang itu rasanya nikmat, dibanding mencintai diri sendiri karena setiap usaha yang dilakukan berharap akan bisa diberikan nilai mau pun harapan timbal balik dari orang yang kita cintai. Kamu harus tahu, jujur aku sayang menyayangimu serta mencintaimu, namun sisi lain rasa takut dan benciku sekarang bisa seimbang dari rasa sayang dan cinta terhadapmu.. Aku berharap pisahnya kita itu memberikan dampak yang positif untuk kedepannya, terima kasih sudah membantu dan menemani aku dalam kondisi apa pun. Apabila suatu saat jika aku melihat wajahmu, kuharap itu tidak membuatku merasakan sakit yang amat dalam. Kutahu berpisah dalam mencintai itu sulit, namun untuk yang

Aku tak pantas hidup -MySelf

Kehidupan ini tidak lepas dari kekuasaan Tuhan.
Namun, Ya Tuhan, mengapa aku begitu merasa kekurangan?
Padahal diriMu sudah berfirman berulang kali, bahwa manusia itu paling sempurna antara makhluk hidup lainnya.

Ya Tuhan, bantulah aku untuk dapat mengembalikan kepercayaan diriku ini, akupun terkadang tidak sanggup untuk memikirkannya.
Ya Tuhan, mengapa aku diciptakan seperti ini?
Ya Tuhan, tunjukilah kekuasaanMu padaku, tunjukilah kebesaranMu padaku, namun itu semua tidak mungkin ya Tuhan, karena diriku tidak bersyukur atas segala nikmatMu yang selalu datang kepadaku.
Ya Tuhan, mampukanlah batinku untuk hidup, mampukanlah otak-ku untuk senantiasa berpikir luas, mampukanlah fisikku untuk menanggung rintangan yang selalu ada dihadapanku,
Ya Tuhan, apakah aku pantas berdoa seperti ini?

Ya Tuhan, aku sudah berusaha untuk tegar menjalani hidup ini,
aku sudah berusaha untuk tetap berpikir positif,
aku sudah berusaha untuk menjaga batinku agar tetap di jalanMu,
aku sudah berusaha untuk menutup mata hatiku agar tidak ada aliran yang negatif yang mengalir.

Ya Tuhan, aku sudah pernah membaca bahwasanya janganlah mengeluh di kehidupan fana ini.
Namun, aku tidak sanggup untuk menjalaninya, padahal motivasi selalu datang dihadapanku.
Hanya Kau-lah yang dapat memberikan jalan yang baik untukku.

Banyak manusia yang menilai sebelah mata kepadaku, namun hanya Kau-lah yang tidak memandang sebelah mata terhadapku.

Ya, Tuhan
Terima kasih atas karunia dan kasih sayang padaMu kepadaku,
aku tidak ada apa-apa ya Tuhan,
aku hanyalah manusia yang selalu lemah.

Ya Tuhan
Jika dibiarkan diriku seperti ini,
aku tidak akan maju seperti manusia lainnya,
aku hanya memikirkan kekuranganku,
padahal banyak sekali kelebihaanku,
namun apa daya aku tidak bisa mengembangkannya,
hanya Kaulah yang dapat membantuku dan atas kemauanku.

Ya Tuhan
Maafkanlah aku, karena diriku ini,
orang tuaku mungkin merasa sedih dan malu akan diriku,
aku adalah orang yang aneh, bahkan guruku mungkin membenciku karena perilaku-ku yang sangat aneh ini.

Ya Tuhan
Bagaimana ini ya Tuhan?
Aku tidak sanggup untuk mengatasinya,
hanya Kau-lah yang tidak memandang fisik ke ciptaanMu sendiri,
hanya manusia yang sombonglah memandang fisik terhadap sesama manusia lainnya.

Ya Tuhan
Terima kasih atas kehidupan ini
Terima kasih atas orangtuaku yang melahirkanku sehat nan pintar.
dan ya Tuhan, berikanlah syafaatnya kepada keluargaku.

Dan berikanlah syafaatnya untuk para pembaca ini. Aamiin





Komentar

  1. Hai, nama template yang saya pakai di Anto Tunggal adalah Evo Magz 4.7 dari Mas Sugeng yang sudah saya modifikasi sendiri.
    Menjawab pertanyaan Anda pada komentar yang Anda berikan pada salah satu artikel saya kemarin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer